Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Pengurus DPC Demokrat – DPD Nasdem Ketapang Jalin Silaturahmi, Keduanya Bahas Kemajuan Daerah

636
×

Pengurus DPC Demokrat – DPD Nasdem Ketapang Jalin Silaturahmi, Keduanya Bahas Kemajuan Daerah

Sebarkan artikel ini
Diabadikan: Ketua DPC Demokrat Ketapang, H Rasmidi.SE M.M bersama Ketua DPD Nasdem Ketapang, Junadi SP.,M.Si diabadikan bersama jajaran pengurus DPD NasDem dan DPC Demokrat Ketapang, Senin (3/10/2022).

MetroKalbar.com, Ketapang  – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ketapang lakukan pertemuan silaturahmi dengan pengurus DPD Partai Nasdem Ketapang di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Ketapang, Jalan RM Sudiono, Senin (03/10/22). Pertemuan berlangsung hangat penuh kekeluargaan.

Dalam pertemuan silaturami tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Ketapang, H Rasmidi.SE.,M.M mengaku, kunjungannya ke NasDem merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan Partainya, lantaran memandang perlu bersinergi membicarakan kepentingan kemajuan daerah Kabupaten Ketapang ke depan.

“Apalagi Demokrat dan Nasdem mempunyai visi yang hampir sama.Tentunya menciptakan kondisi yang lebih baik dan kondusif menjelang Pileg dan Pilkada,”kata Rasmidi disela-sela usai silahturahmi.

Menurut Rasmidi, selain banyak hal yang di bahas terkait kepentingan rakyat Ketapang karena sama-sama mempunyai wakil di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang, tentu juga melakukan pembahasan target di Pileg 2024.

“Kami tidak bicara Pilkada 2024 secara spesifik, karena kami paham bahwa Pilkada 2024 menggunakan hasil Pileg 2024 pada bulan Februari 2024.
Jadi kami bersama-sama membicarakan menaikan jumlah kursi di lembaga legislatif di Kabupaten Ketapang,” bebernya.

Rasmidi mengatakan, walaupun sebagian kader dan unsur pimpinan kedua belah pihak berkeinginan sepakat tetap bersama di Pilgub 2024, namun terkait hal tersebut anggota dewan Provinsi Kalbar ini mengaku belum berandai-andai.

“Utamanya tugas saya bagaimana cara menaikan jumlah kursi di DPRD Ketapang terlebih dahulu, bukan berbicara masalah pasangan calon di Pilkada,” tegasnya.

Rasmidi menambahkan, jika dirinya  mengapresiasi DPP NasDem yang saat ini telah mendeklarasikan Capresnya Anes Baswedan, dengan harapan bisa berpasangan dengan Ketua umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Jika mereka berpasangan di Pilpres, tentunya kerja politik kedepannya juga sama-sama kita lakukan dengan NasDem,” jelasnya.

Sementara itu, hal senada diutarakan Ketua DPD Partai NasDem Ketapang Junaidi.SP.,M.Si, bahwa dirinya memberi apresiasi adanya inisiasi dari DPC Demokrat mau bersilaturahmi ke kantor DPD nya.

“Semoga hal ini dapat dicontoh oleh partai-partai politik lainnya di Ketapang. Bisa saja kita awalnya berseberangan, namun suatu saat tidak menutup kemungkinan demi kepentingan masyarakat Ketapang bisa jadi kita berkoalisi,” paparnya.

Junaidi mengaku, untuk memikirkan pembangunan guna untuk masyarakat Ketapang, menurutnya partai yang ia pimpin tidak hanya melakukan komunikasi dengan Demokrat saja akan tetapi akan membangun komunikasi yang intensif dengan partai-partai lainnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png