Sekilas Info

Ketapang

Peningkatan Pelayanan Publlik Menjadi Salah Satu Prioritas Pemkab Ketapang 

MetroKalbar.com, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang melalui Asisten Sekda bidang Pemerintah dan Kesra Edy Radiansyah, SH., MH buka kegiatan Coaching Clinic Pendampingan Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022, Senin (10/10/2022) Bertempat di Ruang Rapat Utama Lantai 3 Kantor Bupati Ketapang.

Asisten dalam kesempatan tersebut manyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Government).

"Peningkatan pada kualitas layanan publik menjadi salah satu prioritas Pemkab Ketapang", ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa perlu adanya reformasi birokrasi, untuk melakukan pembaharuan dan perubahan pada sistem penyelenggaraan pemerintahan, terutama untuk mewujudkan perbaikan pada pelayanan publik.

"Melalui kegiatan ini saya harap setiap perangkat daerah yang hadir dapat menghasilkan 1 (satu) Inovasi Pelayanan Publik yang berkelanjutan dengan rencana aksi serta mengikutsertakan Inovasi tersebut baik di tingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional", Harapnya.

Selain itu dengan tumbuh nya Inovasi baru ini, Beliau juga berharap dapat memberikan pelayanan publik menjadi lebih cepat, dapat diakses di manapun, murah, dan mudah.

Penulis:

Baca Juga