Sekilas Info

Ketapang

Martin Rantan Pimpin Rapat Pembahasan DED Taman dan Tugu di Dua Kecamatan

Bupati Ketapang Martin Rantan,SH.,M.Sos saat memimpin rapat pembahasan DED taman dan tugu di dua kecamatan

MetroKalbar.com, Ketapang  - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ketapang berencana akan membangun taman dan tugu di dua kecamatan yakni Tumbang Titi dan Matan Hilir Selatan (MHS). Saat ini Pemda sendiri telah melakukan rapat pembahasan terkait Detail Enginering Desain (DED) kedua taman tersebut.

Rapat pembahasan DED yang dipimpin langsung Bupati Ketapang, Martin Rantan,SH, M.Sos didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo, Asisten III Setda Ketapang Heronimus Tanam, Kepala Dinas Perkim-LH, Husnan serta Konsulstan DED digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kamis (24/11/2022).

“Rapat pembahasan DED taman di Kecamatan MHS dan Tumbang Titi ini di inisiasi oleh Dinas Perkim-LH, dan kita menyambut positif ini,” katanya.

Martin melanjutkan, kalau dirinya menyambut baik desain-desain taman dan tugu yang telah disampaikan, selain itu dalam rapat tersebut juga dipaparkan lokasi desain yang ada.

“Ada taman Kecamatan Tumbang Titi, taman dan tugu juang Kecamatan Tumbang Titi, dan pembangunan taman serta monumen daerah di simpang empat kanalisasi Desa Pelang Kecamatan MHS,” tuturnya.

Untuk itu, Martin berharap agar rencana ini bisa segera direalisasikan dan dapat menjadi tambahan ikon yang ada di Kabupaten Ketapang.

Penulis:

Baca Juga