Sekilas Info

Ketapang

Terima Penghargaan AJK, Sekda Sebut Pemda Perlu Merangkul Elemen Masyarakat dan Jurnalis Dalam Membangun Ketapang 

Alexander Wilyo, S.STP., M.Si saat menerima piagam penghargaan dari Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) di HUT AJK Ke-3 Tahun

MetroKalbar.com, Ketapang - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP., M.Si menerima piagam penghargaan yang diberikan Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Senin (12/12/2022) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Pemberian penghargaan ini dalam rangka HUT AJK ke-3 dan juga apresiasi AJK kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dalam hal keterbukaan informasi publik sekaligus menjadi media relation terhadap AJK.

Sekda Alexander Wilyo dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Saya berterima kasih kepada AJK yang telah memberikan penghargaan ini, semoga kita terus menjalin kerjasama yang baik dan bersama-sama membangun Kabupaten Ketapang ini menuju masyarakat yang maju dan sejahtera," ujarnya.

Lebih lanjut Alex mengatakan dalam membangun Kabupaten Ketapang ini Pemerintah Daerah tidak bisa sendiri dan perlu merangkul semua elemen masyarakat termasuk jurnalis.

"Kita bekerja tidak bisa sendiri kita harus merangkul seluruh elemen masyarakat termasuk jurnalis, selamat ulang tahun AJK ke 3 semoga kita bisa bersama membangun Ketapang yang kita cintai ini. Semoga jurnalis Ketapang semakin profesional maju dan jaya," pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga