Sekilas Info

Ketapang

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Hadiri Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang

MetroKalbar.comKetapang - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos bersama Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menghadiri langsung Pesta Rakyat Perayaan Malam Tahun Baru 2023, pada Sabtu (31/12/2022) di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang bekerjasama dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ketapang yang diketuai Maria Raissa Sofia Rantan dan dalam kegiatan tersebut juga dilaunching Musik Pendopo Entertaint.

Malam perayaan pergantian tahun sangat meriah karena diisi dengan Band Pendopo Entertaint, Tarian Tradisional, Joget Komando, Zumba dan Penampilan Duta Investasi serta yang paling eksklusif Penampilan Band Legendaris Arwana Band dan yang paling ditunggu masyarakat Kabupaten Ketapang yaitu Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023.

"Tidak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2022 dan memasuki tahun 2023, ada begitu banyak cerita, haru dan suka cita disepanjang tahun 2022," ujar Wabup saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Wabup berharap di tahun 2023 kita selalu menjadi pribadi yang positif dan optimis dalam menghadapi segala tantangan yang ada.

"Ada rencana dan resolusi baru ditahun yang baru namun itu tidak hanya menjadi wacana saja, karena sejatinya rencana yang hebat adalah rencana yang diikuti denga aksi dan perjuangan tanpa menyerah," ucapnya.

Selanjutnya dilakukan penekanan tombol sirine sebagai malam puncak pergantian tahun 2022 ke tahun yang baru 2023 disertai dengan pesta kembang api.

Turut hadir Forkopimda Ketapang, Ketua PKK Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, Wakil Ketua PKK Ketapang Ny. Ervani Masitha Farhan, para Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, Panitia Pelaksana, dan Masyarakat Ketapang.

Penulis:

Baca Juga