Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Sekda Alexander Wilyo Hadiri Syukuran dan Ramah Tamah Camat Simpang Hulu 

114
×

Sekda Alexander Wilyo Hadiri Syukuran dan Ramah Tamah Camat Simpang Hulu 

Sebarkan artikel ini

METROKALBAR, Ketapang – Sekda Ketapang
Alexander Wilyo, S.STP., M.Si hadiri Acara Syukuran dan Ramah Tamah Camat Simpang Hulu, pada Jum’at (03/03/2023) bertempat di Gedung Serbaguna Simpang Hulu.

Sekda dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Camat Simpang Hulu yang telah mengundang acara syukuran dan ramah tamah tersebut.

“Ini sudah baik yang dilakukan Camat Simpang Hulu, teruslah bekerja tanpa meninggalkan kerjasama dengan seluruh elemen karena kita memimpin daerah ini tidak bisa sendiri. Kita harus menjaga sinergitas, menjaga kolaborasi dengan seluruh komponen seperti tokoh masyarakat, agama, adat dan lainnya, agar kita rukun, damai, harmonis sehingga kita bisa membangun daerah ini,” ucap Sekda.

Selain itu, Sekda juga berpesan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Simpang Hulu untuk bekerja dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya.

“Kita ini adalah pelayan bagi masyarakat dan daerah ini serta bagi bangsa dan negara, kalau kita sudah menanamkan dalam diri kita pelayan maka kita akan selalu berbuat yang terbaik dan bekerja dengan ikhlas tanpa harus ada tujuan tertentu,” tegasnya.

Selanjut Sekda berharap kepada para Kepala Desa agar bisa menjaga hubungan yang baik dengan pihak perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pimpinan kecamatan sehingga tetap kompak serta bersinergitas.

“Kalau kita sudah harmonis dan kompak bersinergis, saya yakin kita akan bisa bekerja dengan baik” pungkasnya.

Turut hadir Kadis Arsip Daerah dan Perpustakaan, Kepala Balitbang, Kepala Kesbangpol, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, BPKAD, Staff Prokopim Setda, Dinas Perindagkop, Camat Sandai, Camat Simpang Dua, Para Kades se-Kecamtan Simpang Hulu, Pimpinan Perusahaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, undangan dan lainnya.

 

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png