Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Terus Menebar Kebaikan, CMI Gelar Safari Ramadhan Santuni Anak Yatim

316
×

Terus Menebar Kebaikan, CMI Gelar Safari Ramadhan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
CMI Gelar Kegiatan Safari Ramadhan di Ballroom Hotel Grand Zuri Ketapang, (31 Maret 2023)

METROKALBAR, Pontianak – Mineral Investindo Tbk (CMI) yang merupakan bagian dari HARITA Group menggelar Safari Ramadhan dengan tema ‘Mensyukuri Nikmat Sehat dengan Berbagi’ di wilayah kantor perwakilan dan wilayah operasianal yang meliputi Pontianak, Ketapang, site Sandai dan site Air Upas, mulai dari tanggal 29 Maret – 1 April 2023.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan momen perusahaan untuk berbagi kepada anak yatim di sekitar area operasional perusahaan di bulan Ramadhan, menjaga hubungan baik dengan stakeholder sekaligus bersilaturahmi antar seluruh karyawan di area operasional perusahaan.

Diisi dengan pertunjukan tim marawis pondok pesantren, tilawah Alquran, sambutan dari manajemen CMI, sambutan dari stakeholder, penyampaian bingkisan anak yatim, tausiyah, buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan ditutup dengan ramah tamah beserta makan malam.

Mengawali Safari Ramadhan, General Manager External Relation & CSR, Agus Rusli, bersama tim manajemen CMI melaksanakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim yang dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalbar, Drs. Alfian M.M, mewakili Gubernur Kalimantan Barat.

Kegiatan Safari Ramadhan CMI di Ballroom Hotel Ibis Pontianak, (29 Maret 2023).Poto: ist.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakannya, Pemerintah Provinsi Kalbar mengapresiasi atas pihak perusahaan CMI kepada anak-anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami (Pemprov Kalbar) mengapresiasi kepedulian PT CMI kepada anak yatim dan penghafal Al-Quran di bulan Ramadhan dimana bulan yang penuh berkah dan bulan yang didalamnya melimpah pengampunan, keberkahan dan rahmat dari Allah SWT,” ungkapnya.

“Melalui kegiatan ini kita dapat memanfaatkan momentum Ramadhan sebaik mungkin untuk berkumpul bersama rekan kerja dengan saudara kita tercinta yang membutuhkan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ujar Agus Rusli, GM External Relation & CSR CMI.

Sementara itu, Deputy General Manager External Relation, Rusmin Nuryadin menambahkan kegiatan Safari Ramadhan merupakan wujud syukur nikmat sehat, yang sebelumnya kita semua terkena pandemi Covid-19. “Alhamdulillah kita bisa melewati itu semua, maka dari itu sebagai wujud syukur nikmat sehat, kami menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan ini berbagi dengan anak-anak yatim di sekitar wilayah operasional,” pungkas Rusmin.

Kegiatan Safari Ramadhan CMI di wilayah operasional site Air Upas, (1 April 2023).poto: ist.

Turut hadir juga Camat Marau, Ir. Jhon Henri P.P. Girsang M.A. P menyambut baik mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan yaitu Safari Ramadhan. “Terima kasih atas undangannya, kami siap hadir untuk menjalin erat tali persaudaraan kita, silaturahmi kita, supaya banyak anak-anak kita khususnya anak yatim yang memberikan support dan semangatnya”, kata Jhon Henri.

General Manager External Relations & CSR CMI didampingi tim management dan stakeholder setempat dalam kesempatan ini menyerahkan bingkisan secara simbolis untuk 270 anak yatim kepada yayasan panti asuhan yang berada di ring 1 wilayah operasional.

Terkait dengan perusahaan, CMI terus memberikan capaian terbaik meski banyak tantangan dan regulasi pemerintah yang harus dilalui dan dihadapi. Semua itu dapat terlaksana atas hasil kerja keras dan upaya insan CMI dalam mewujudkan perusahaan tambang terkemuka di Indonesia.

Melalui rangkaian Safari Ramadhan 2023 ini, CMI berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png