Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Terus Torehkan Prestasi, Lapas Ketapang Terima Tiga Piagam Penghargaan Sekaligus

351
×

Terus Torehkan Prestasi, Lapas Ketapang Terima Tiga Piagam Penghargaan Sekaligus

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan menyerakan langsung piagam penghargaan kepada Kalapas Ketapang Ali Imran

METROKALBAR, Ketapang  – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Ketapang mendapatkan tiga piagam penghargaan sekaligus pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023, Selasa (2/5/2023).

Tiga penghargaan tersebut yakni unit pelaksana teknis terbaik di bidang keswat katagori simonev bama terbaik di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Penghargaan ke dua adalah unit pelaksana teknis terbaik di bidang pembinaan katagori UPT dengan pemutakhiran data progresif di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Sementara penghargaan ke tiga yaitu juara 1 lomba ketangkasan baris-berbaris WBP di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Lapas Ketapang Terima Tiga piagam penghargaan sekaligus

Piagam Penghargaan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 tahun 2023 diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Ria Norsan kepada Kalapas Ketapang Ali Imran yang dampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham dan para Pimpinan Tinggi Kalimantan Barat.

Pada kesempatan itu, Kepala Lapas Ketapang Ali Imran memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Lapas Ketapang.

“Alhamdulillah wasyukurillah, terima kasih atas kinerja kawan-kawan semua , Lapas Ketapang mendapatkan tiga penghargaan dari Kakanwil Kalbar, semoga berkah,” katanya.

Ali Imran berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk memberikan kinerja terbaik agar Lapas Ketapang menjadi lebih baik.

“Terspesial jajaran Binadik dan seluruh support dan kerjasama seluruh jajaran, keren mantapp, sukses”, pungkasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png