Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Ketua DPD Golkar Ketapang Turut Berduka Atas Meninggalnya M. Iqbal Zafarullah Har

582
×

Ketua DPD Golkar Ketapang Turut Berduka Atas Meninggalnya M. Iqbal Zafarullah Har

Sebarkan artikel ini
DPRD Kabupaten Ketapang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum M Iqbal Zafarullah Har ( Plt Ketua DPD Golkar Kubu Raya).

METROKALBAR,  Ketapang  – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten M Febriadi S.Sos M.Si  mengucapkan, turut berduka cita atas meninggalnya M. Iqbal Zafarullah Har,S.Sos.I di Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Kabar duka itu diketahui melalui unggahan akun Facebook Sekretariat DPRD Ketapang. Pada Selasa ( 16/5/23).

Almarhum M Iqbal Zafarullah Har adalah Plt Ketua DPD partai Golkar Kubu Raya dan Ketua Bidang Media Penggalangan Opini Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat.

Almarhum juga merupakan wakil ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Barat dan pernah menjabat Plt ketua DPD Golkar Bengkayang.

Selain di partai Golkar, almarhum juga dikenal aktif di PW Mathlaul Anwar Kalimantan Barat.

Selain itu, almarhum juga pernah menjadi bagian dari organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalimantan Barat.

“ Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan Ketua DPRD Kabupaten Ketapang turut berdukacita atas meninggalnya pak M. IIqbal Zafarullah Har. S.Sos.I, “Ucap M Febriadi.Selasa pagi,(16/05/2023).

Febriadi mengakui, bahwa almarhum adalah sahabat terbaiknya.

“Semoga amal ibadah Almarhum ditwerima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya, ditempatkan di sisi Allah SWT, serta diterima semua amal ibadahnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan. Aamiin,” do’anya.

Ketua DPRD Ketapang ini juga berharap untuk keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, serta diberikan kesabaran, kita hidup di atas dunia ini hanya sementara, kita juga akan kembali ke maha kuasa nantinya, siap tidak siap kita pasti di panggil oleh Allah Swt, Amiin. ” kata Febriadi.

 

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png