Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Ketua DPRD M Febriadi Hadiri Pelantikan Pimpinan dan Pengurus BAZNAS Ketapang

138
×

Ketua DPRD M Febriadi Hadiri Pelantikan Pimpinan dan Pengurus BAZNAS Ketapang

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Ketapang M Febriadi hadiri Pelantikan Pimpinan Dan Pengurus BAZNAS Periode 2023-2028

METROKALBAR, Ketapang – Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, menghadiri Pelantikan Pimpinan dan Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ketapang Periode 2023-2028 di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Senin (29/5/2023).

Pelantikan oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si tersebut juga dihadiri beberapa pejabat diantaranya, Ketua DPRD Kab. Ketapang, M. Febriadi, S.Sos,M.Si., Sekretaris Komisi 2 Uti Waskito, Kodim 1203/Ktp diwakili Lettu Inf Suyatno, Kapolres Ketapang diwakili Iptu Sri Marjana, Asisten I Setda Bid Pem dan Kesra Drs. Heryandi, M.Si, Staf Ahli Bupati Bid Kemasyarakatan dan SDM Absalon,SE, Ketua MUI Kab. Ketapang KH. Faisol Maksum, Sekretaris DPRD Ketapang Agus Hendri, para Kepala OPD Ketapang, serta undangan Lainnya.

Baca juga  : Sekda Tutup Musdat Kengkubang 3 dan Ikuti Upacara Adat Tentobus

Setelah melalui berbagai tahapan, pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ketapang periode 2023-2028 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh wakil bupati Ketapang H Farhan, SE.,M.Si.

Mengawali sambutanya Wabup mengucapkan selamat kepada Pimpinan dan Pengurus BAZNAS yang baru saja dilantik, semoga amanah yang dipercayakan ini dapat dijalankan dengan baik sehingga keberadaan baznas kabupaten ketapang senantiasa dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Wabup menyampaikan Keberadaan baznas merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Baca juga : Ketua DPRD Ketapang Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2023

Kami percaya baznas mampu membuat inovasi dengan ide-ide baru tentang pelayanan, tentunya sesuai dan tidak bertentangan dengan aturan demi kebaikan serta kemaslahatan umat islam kedepannya,”tandasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi,turut mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pimpinan dan Pengurus BAZNAS Kab. Ketapang.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, BAZNAS Kabupaten Ketapang mengemban tugas yang mulia dan yang mana bertugas menginformasikan penerimaan,pendistribusian, zakat, infaq, shadaqah, Semoga amanah, ikhlas dan terus semangat,”tutupnya.

Untuk diketahui pimpinan Baznas Kabupaten Ketapang Periode 2023-2028 terdiri dari Uti Mahmud sebagai Ketua, Samsul Arifin sebagai wakil Ketua, Fahrudin ( Koorbid humas dan bimbingan Syariah), Muh Hadiuri Almaduri ( koordinasi humas dan bimbingan syariah), Sudirman Talib ( koorbid perencana, keuangan dan pelaporan), Erdi Burhandi ( koorbid kesektariatan umum), Wahyudi ( koorbid pengumpulan dan pendistribusian), Nasrun (koorbid publikasi, dokumentasi dan perlengkapan).**

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png