Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Uncategorized

Wabup Farhan Buka Rakoor dan Serasehan Pergunu Ketapang

108
×

Wabup Farhan Buka Rakoor dan Serasehan Pergunu Ketapang

Sebarkan artikel ini
H Farhan buka rakor sarasehan pendidikan persatuan guru Nahdlatul Ulama di Gedung PCNU Ketapang.

METROKALBAR, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, membuka Rapat Koordinasi (Rakoor) dan Serasehan Pendidikan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Ketapang, Senin (5/6/2023) bertempat di Gedung PCNU Kabupaten Ketapang ,

Wabup dalam sambutannya berharap kepada organisasi Pergunu menjadi organisasi yang bergerak pada kegiatan positif dan bermanfaat bagi umat, karena Pergunu merupakan organisasi yang bernaung didalam Nahdlatul Ulama.

“Saya harap dengan hadirnya Pergunu dapat memberikan manfaat kebaikan bagi organisasi, serta secara khusus bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Menurut Wabup, Pergunu merupakan organisasi yang menuju kebaikan kepada umatnya, karena berada dalam naungan Nahdlatul Ulama.

“Pergunu harus seperti naungannya menjaga NKRI, patuh dengan hukum dan keberagaman budaya,” ujarnya

Wabup mengingatkan kepada para pengurus Pergunu untuk dapat melaksanakan tugas dan melakukan kajian-kajian pada isu-isu strategis pada internal maupun eksternal organisasi.

“Organisasi ini betul-betul dikembangkan, tidak hanya papan nama, membuat organisasi itu gampang tetapi bagaimana organisasi ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan memiliki visi dan misi untuk bangsa ini,” tegasnya.

Wabup diakhir sambutannya berharap dalam rakoor tersebut agar dibahas hal-hal yang substantif yang nantinya menjadi rekomendasi untuk organisasi Pergunu, PCNU maupun untuk pemerintah daerah.

“Saya berharap bahwa hal-hal yang substantif itu harus ada dan dikembangkan, nanti menjadi sebuah rekomendasi di dalam organisasi itu sendiri atau untuk PCNU. Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung yang terpenting ada sesuatu yang substantif,” pungkasnya. **

 

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png