Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Uncategorized

Bersama Gubernur Kalbar, Wabup dan Sekda Ketapang Lepas 239 CJH

447
×

Bersama Gubernur Kalbar, Wabup dan Sekda Ketapang Lepas 239 CJH

Sebarkan artikel ini
Bersama Gubernur Kalbar Sutarmidji, Wakil Bupati H Farhan dan Sekda Alexander Wilyo lepas CJH Ketapang

METROKALBAR, Ketapang – Jemaah Calon Haji (CJH) asal Kabupaten Ketapang yang berjumlah 239 orang remi dilepas keberangkatannya oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH.,M.Hum didampingi Wabup H. Farhan, SE.,M.Si dan Sekda Alexander Wilyo,S.STP.,M.Si dari Pontianak menuju Embarkasi Batam, pada Selasa (20/6/2023) di Pontianak.

Keberangkatan CJH asal Ketapang sedianya dilakukan dengan kali ini merupakan penerbangan yang pertama dalam kloter 31.

Kepada media Sekda mengaku ikut senang atas keberangkatan 239 CJH asal Ketapang menuju tanah suci. Beliau berharap, CJH Ketapang yang masuk dalam keloter 31 sampai dengan selamat di Embarkasi Batam.

“Pelepasan menuju batam sudah dilakukan secara resmi pak Gubernur, saya atas nama pribadi sebagai Sekda Ketapang mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat menuju embarkasi batam semoga semua CJH asal Ketapang khususnya dalam keadaan selalu sehat sehingga dapat layak terbang menuju tanah suci,” katanya, Selasa siang.

Lanjut, “Kesehatan harus dijaga, pola istirahat dan pola makan, kita berharap tidak ada yang terkendala sakit atau apapun sehingga semua Jemaah Calon Haji asal Ketapang bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan khusuk dan fokus,” katanya, Selasa siang.

Sekda berharap agar seluruh CJH dapat diberikan kemudahan, kelancaran serta perlindungan dalam menjalankan rangkaian Ibadah Haji dan Kembali ke Tanah Air menjadi Haji yang Mabrur.

“Begitu pula dengan para pendamping haji semoga diberikan kesehatan dan dapat mendampingi para jemaah hingga selesai menjalankan ibadah haji dengan lancar,” harapnya.

Sementara itu, sebelumnya yaitu saat pelepasan CJH dari Ketapang – Pontianak, Wabup juga meminta agar para CJH Ketapang berkenan mendoakan Kabupaten Ketapang di tanah suci agar Ketapang menjadi daerah yang aman dan makmur. Minggu (18/6/23).

“Doakan Ketapang jadi daerah aman dan makmur,” Pinta Wabup.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png