Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Ketapang Menguning, Kampanye Akbar Partai Golkar untuk Pileg dan Pilpres Diserbu Puluhan Ribu Warga

492
×

Ketapang Menguning, Kampanye Akbar Partai Golkar untuk Pileg dan Pilpres Diserbu Puluhan Ribu Warga

Sebarkan artikel ini
KAMPANYE AKBAR: Puluhan Ribu warga Kabupaten Ketapang memadati Kampanye Akbar Partai Golkar yang digelar di Lapangan Sepakat, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan,Ketapang, Senin( (5/2/24).POTO: Budi(Metro Kalbar).

METROKALBAR, Ketapang – Tidak bisa disangkal, Kabupaten Ketapang memang basisnya Parta Golkar. Hal itu terlihat saat kampanye akbar yang digelar di Lapangan Sepakat Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.Senin ( 5//2/24).

Tepat pukul 14.00 WIB, para petinggi partai berlambang pohon beringin ini mulai menaiki panggung yang sudah disiapkan panitia di Lapangan Sepakat, Ketapang dengan disambut riuh puluhan ribu masyarakat yang sudah sedari siang memenuhi lapangan.

Wantim dan Ketua DPD Partai Golkar Ketapang dan pengurus DPD Partai Golkar Ketapang serta para caleg DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Ketapang dengan kompak menghadiri kampanye Akbar partai Golkar di lapangan sepakat, kelurahan Sampit, Ketapang.( Poto: budi( METRO KALBAR).

Dalam kampanye akbar ini DPD Golkar Ketapang telah menunjukan kekuatannya lagi dengan dihadiri puluhan ribu massa kader dan simpatisan. Sejumlah Calon Legislatif (Caleg) baik tingkat Provinsi dan  Kabupaten, melakukan pengenalan diri dan menyapa pendukung dan simpatisannya.Calon Bupati M Febriadi dari Partai Golkarnya pun terus digaungkan.

Ketua DPD Golkar Ketapang, M. Febriadi.S.Sos.,M.Si mengatakan, selain menunjukan kekuatan, dalam kampanye akbar ini sekaligus memperkenalkan para kandidat calon dari kabupaten dan provinsi yang akan mengikuti kontestan  untuk mengikuti pemilu di 14 Februari 2024 nanti.

Ketua DPD PARTAI GOLKAR, M Febriadi.S.Sos.,M.Si saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan puluhan ribu masyarakat di lapangan sepakat, Ketapang.

“Golkar yakin dengan dihadiri kurang lebih 10 ribu massa tadi, kita yakin 10 hingga 11 kursi kita dapatkan untuk DPRD Ketapang, dan 2 kursi kita dapatkan untuk DPRD provinsi, serta masih diangka 2 kursi lagi untuk DPR RI,” ungkap M.Febriadi disela-sela usai kampanye akbar.

“Dan ini menandakan bahwa Golkar sebagai partai pemenang di Kabupaten Ketapang,” timpalnya.

Lebih lanjut, M.Febriadi menyampaikan dengan adanya golkar sebagai partai pemenang di Ketapang, dan seperti apa yang telah disampaikan oleh ketua dewan pertimbangan (Wantim) DPD Golkar Ketapang, Martin Rantan, saat kampanye akbar tadi yang mana dirinya telah disepakati oleh partai ditujuk sebagai calon Bupati Ketapang. Maka dengan itu dirinya siap maju mencalonkan pada 26 November nanti, yang mana pendaftarannya dimulai pada tanggal 22 dan 24 Agustus nanti.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png