Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Staff Ahli Bupati Hadiri Pelepasan Peserta Didik Kelas IX SMPN 1 Ketapang

67
×

Staff Ahli Bupati Hadiri Pelepasan Peserta Didik Kelas IX SMPN 1 Ketapang

Sebarkan artikel ini

METROKALBAR. KETAPANG, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Dan Politik. Drs. H. Dharma, M.Pd menghadiri Acara Pelepasan Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 1 Ketapang Tahun Ajaran 2023/2024, pada Sabtu (18/05/2024) bertempat di BallRoom Hotel Borneo Ketapang.

“Hari ini adalah hari yang sangat istimewa dan penuh kebahagiaan bagi kita semua, terutama bagi siswa/siswi kelas IX yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di jenjang sekolah menengah pertama,” ujar Staff Ahli menyampaikan sambutannya.

Kepada para siswa, Ia mengucapkan selamat atas semua pencapaian dan keberhasilan yang merupakan hasil dari kerja keras, ketekunan serta do’a yang tak pernah padam.

“Kepada para Guru, Saya berterima kasih atas sabar dan penuh dedikasinya untuk membimbing, mendidik, dan mendukung para siswa,” ucapnya.

Pelepasan ini lanjut Staff Ahli, bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari langkah baru yang penuh dengan tantangan dan peluang.

“Saya yakin bahwa dengan bekal ilmu dan karakter yang telah diperoleh di SMP Negeri 1 Ketapang ini, para siswa akan mampu bersaing menghadapi tantangan serta semangat untuk terus mengembangkan diri dan meraih cita-cita” timpalnya.

Oleh karena itu, Ia berharap para siswa akan menjadi generasi yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki akhlak yang mulia dan peduli terhadap sesama serta menjadi pribadi yang jujur, disiplin, bertanggung jawab, dan memilliki integritas.

“Manfaatkanlah setiap kesempatan yang ada untuk meraih cita cita dan impian”pungkasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png