Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Staf Ahli Bupati Resmikan TP CU Pancur dan Hadiri Hut Ke-37 CU Pancur Kasih

34
×

Staf Ahli Bupati Resmikan TP CU Pancur dan Hadiri Hut Ke-37 CU Pancur Kasih

Sebarkan artikel ini

METROKALBAR, Ketapang- Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H.Dharma.,M.Pd meresmikan TP (Tempat Pelayanan) Ketapang dan Hadiri Perayaan HUT CU Pancur Kasih ke-37, pada Selasa (28/05/2024) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.

“Peresmian kantor baru ini adalah bukti nyata dari perkembangan dan kemajuan CU Pancur Kasih” kata Staf Ahli membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Menurutnya dengan adanya fasilitas yang lebih baik, di harapkan pelayanan kepada anggota dan masyarakat dapat semakin optimal.

“Saya juga berharap kantor baru ini dapat menjadi pusat kegiatan yang produktif, inovatif, dan membawa manfaat besar bagi seluruh anggota CU dan masyarakat luas,”ujarnya

Selain itu, Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-37 kepada CU Pancur Kasih, karena 37 tahun adalah perjalanan panjang dan penuh dengan perjuangan.

Diusia yang matang ini, menurutnya CU Pancur Kasih telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam memberikan pelayanan keuangan kepada masyarakat, terutama di Kabupaten Ketapang.

“CU Pancur Kasih telah berperan aktif dalam membantu meningkatkan kesejahteraan anggotanya melalui berbagai program pemberdayaan ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dia menyebut keberadaan CU tidak hanya memberikan kemudahan akses keuangan, tetapi juga menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah dalam mendorong pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Oleh karena itu dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung keberadaan dan perkembangan CU Pancur Kasih.

“Kami berharap sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah dan CU Pancur Kasih dapat terus di tingkatkan bersama-sama. Kita dapat menciptakan berbagai program dan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pembangunan daerah,” ucapnya.

Dia juga mengapreasiasi seluruh jajaran pengurus, pengelola, dan anggota CU Pancur Kasih atas kerja keras dan dedikasinya selama ini.

“Saya berharap semoga CU Pancur Kasih terus maju, berkembang, dan menjadi contoh yang baik bagi koperasi-koperasi di daerah kita,” pungkasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png