Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Sekda Ketapang Hadiri Workshop Manajemen Implementasi Kurikulum Merdeka Paud

21
×

Sekda Ketapang Hadiri Workshop Manajemen Implementasi Kurikulum Merdeka Paud

Sebarkan artikel ini

METROKALBAR.KETAPANG, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si menghadiri Workshop Manajemen Implementasi Kurikulum Merdeka Satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam Rangka HUT PP-PAUD Ke-67 Tahun 2024, pada Kamis (06/06/2024) bertempat di Ballroom Hotel Borneo Ketapang.

Adapun kegiatan workshop bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang konsep dan praktik terbaik dalam mengelola serta melaksanakan pendidikan bagi anak usia dini sesuai dengan semangat kurikulum merdeka.

Sekda dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan PP-PAUD yang telah menyelenggarakan acara workshop tersebut.

“Workshop ini menjadi bukti nyata komitmen kita semua dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas, merata, dan merdeka bagi generasi masa depan,” ujar Sekda.

Melalui workshop ini, sekda meminta peserta bisa berdiskusi terkait strategi dan langkah-langkah konkrit untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka dengan baik dan efektif di tingkat Paud.

“Saya mengajak semua pihak agar dapat mengembangkan berbagai inovasi yang berpihak kepada kepentingan anak,” ajak Sekda.

Sekda berharap para ibu dapat mengawal dan mengisi kegiatan anak usia dini sebagai upaya bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di kabupaten Ketapang semakin lebih baik.

“Workshop ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk berbagai pengetahuan, pengalaman, dan strategi dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Staff Ahli Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Kesra, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Ibu-ibu penasehat PP-PAUD, Ketua Yayasan Dalam DPC PP-PAUD Kabupaten Ketapang.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png