Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

M Febriadi Serahkan Hewan Kurban 6 Ekor Sapi dan 25 Ekor Kambing

658
×

M Febriadi Serahkan Hewan Kurban 6 Ekor Sapi dan 25 Ekor Kambing

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Golkar Ketapang M Febriadi,S.Sos.,M.Si menyerahkan hewan kurban disalah satu pondok pesantren di Ketapang.

METROKALBAR, Ketapang – DPD Partai Golkar Ketapang menyerahkan hewan kurban berupa 6 ekor sapi dan 25 ekor kambing di sejumlah Pasantren, Masjid dan Surau yang menyebar di Kecamatan Delta Pawan, Muara Pawan, Matan Hilir Utara, Benua Kayong dan Kecamatan Matan Hilir Selatan, Minggu, (16/06/24).

Penyerahan hewan itu dilakukan secara meraton oleh jajaran Partai Golkar Ketapang yang dipimpin dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Ketapang M Febriadi, S.Sos, M.Si kepada pengurus rumah ibadah dan pasantren yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat.

Penyerahan Hewan Qurban ini merupakan salah satu program rutin DPD Partai Golkar Ketapang yang dilaksanakan sebagaimana tahun tahun sebelumnya secara bergilir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah atau dikenal dengan Hari Raya Kurban bertepatan 17 Juni 2024 Masehi.

Melalui Media ini, Febriadi menyampaikan ucapan rasa syukur selama dalam pelaksanaan penyerahan hewan kurban berjalan aman, tertib dan lancar.

Penyerahan bantuan hewan kurban menurut dia selain menjadi agenda partainya, berkorban dianjurkan bagi umat Islam dan merupakan bentuk tanda syukur atas nikmat Allah SWT.

Kurban juga momentum dalam menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan sifat utama rasa kebersamaan sesama makhluk Tuhan untuk berbagi.

“Alhamdulillah, tahun ini Fraksi Golkar membagikan 6 ekor sapi dan 25 ekor Kambing yang semuanya kita serahkan ke penerima dengan lancar. Semoga batuan yang diberikan ini dapat bermanfaat,” ucap Febriadi.

“Semoga ditahun berikutnya dengan stimulus dan kerjasama dari semua  pengurus serta Kader Partai, akan terus terlaksana dan dapat menjangkau rumah-rumah ibadah dan ponpes yg belum terjangkau di tahun ini,” pungkasnga.

Sesuai daftar yang ada, penerima hewan kurban tersebut adalah Masdjid Miftahul Jannah Kelurahan Kauman 1 ekor sapi, Ponpes Nur Ilahi Al-Islami Benua Kayong 1 ekor sapi, Masdjid Sirajul Mu’minin Desa Pesaguan 4 ekor kambing, Masdjid Raya Al-Ikhlas 1 ekor sapi, Masdjid Al-Kaustar Kelurahan Sampit 4 ekor kambing, Surau Al-Mu’minun Kelurahan Sampit 4 ekor kambing dan Masjid Baiturrahim Desa Sukabangun 1 ekor sapi.

Selanjutnya, Masjid Baitul Makmur Desa Sukabangun Dalam 3 ekor kambing, Masjid Nur Ilahi Kelurahan Sukaharja 3 ekor kambing, Ponpes Al-Bayan Desa Sukamaju 3 ekor kambing, Masdjid Rahman Hasanah Desa Sungai Putri 1 ekor sapi, Masjid At-Taqwa Desa KualaTolak 4 ekor kambing dan terakhir Masjid Al-Falah Kelurahan Mulia Baru berupa 1 ekor sapi.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png