Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Ziarah Makam Pahlawan, Ketua DPRD KetapangTabur Bunga

535
×

Ziarah Makam Pahlawan, Ketua DPRD KetapangTabur Bunga

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., ketika melakukan tabur bunga diatas pusara para Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Tanjungpura(TMPT) Ketapang, Selasa.(10/11/2020).

Ketapang, Metrokalbar.com – Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., melakukan tabur bunga diatas pusara para Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Tanjungpura (TMPT) Jalan.Brigjen Katamso Kel.Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten ketapang, Selasa (10/11/2020).

Tabur bunga tersebut dilakukan setelah melakukan upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 75 tahun.

Bertindak sebagai inspektur upacara ziarah nasional, Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono.,S.I.K.,M.H, diikuti oleh Forkopimda,Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., Plt.Bupati Ketapang Drs.H.Suprapto S.,dan Pj.Sekda Drs.Heronimus Tanam.ME.Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono.,S.I.K.,M.H., Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab Bodro M.Tr. Han,. Sekretaris DPRD Drs Maryadi Asmu’ie, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ketapang, Para Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Ketapang, dan undangan lainnya.

Peringatan hari Pahlawan yang ke- 75 tahun ini bertema “Pahlawanku Sepanjang Masa”, upacara bendera ditiadakan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M.Febriadi, S.Sos.,M.Si yang juga hadir pada acara tersebut berharap kepada seluruh pemuda dan masyarakat Ketapang untuk bisa menghargai jasa para pahlawan.
“Tentu momen hari pahlawan ini akan menjadi tonggak awal daripada generasi maupun seluruh masyarakat kabupaten Ketapang dalam melakukan aktivitas sehari-hari.” Katanya usai prosesi tabur bunga dimakam pahlawan Ketapang.

Selanjutnya di tempat yang sama, Plt. Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto.S, mengatakan untuk mengenang jasa, pengorbanan, dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan yang sekarang ini kita rasakan,sebagai generasi penerus kita wajib mengisi kemerdekaan dengan kemampuan yang kita miliki yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan mencerdaskan kehidupan bangsa.”Ungkapnya selesai acara.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png