Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Fenomena Tiang Listrik di Tengah Jalan, Ancam Keselamatan Warga

918
×

Fenomena Tiang Listrik di Tengah Jalan, Ancam Keselamatan Warga

Sebarkan artikel ini
Satu tiang Listrik berdiri kokoh di tengah Jalan pemungkiman warga di Gg.Dulpari.Desa Kalinilam Ketapang.

MetroKalbar.com, Ketapang – Pemandangan tidak biasa terlihat di Gang Dulpari Rt 32, Dusun Bunga Tanjung, Desa Kalinilam,Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Ada tiang Listrik berdiri kokoh di tengah jalan pemukiman warga.

Pada hal jalan tersebut telah menjadi alternatif akses yang cukup ramai digunakan warga Gg.Dulpari dan sekitarnya. Hanya saja, ada tiang listrik berdiri di badan jalan tersebut.

Dengan kondisi tersebut satu diantara warga Ketapang, Jumadi (45) yang sedang melintas meminta agar pihak PLN untuk segera memindahkan tiang-tiang listrik tersebut. Sebab, keberadaan tiang listrik di tengah jalan itu sangat membahayakan pengguna jalan, khususnya di malam hari.

“Tiang PLN itu sangat mengganggu, apalagi saat berkendara pada malam hari. Kalau kurang hati-hati bisa menabrak dan fatal akibatnya,” kata Jumadi, Selasa (3/7/21).

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim LH Ketapang, Dennery selaku intansi terkait mengaku jika pihaknya telah meminta pihak PLN Ketapang, mereka berjanji akan memindahkan tiang listrik yang dibangun di tengah-tengah jalan tersebut.

“Kemarin sebelum jalan tersebut kita bangun pihak PLN janjinya mau memindahkan tiang listrik itu, makanya kita bangun rabat beton terlebih dahulu jalan tersebut sambil menunggu PLN memindahkan tiangnya,” pungkas Dennery.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png