Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Bupati Martin Lantik Direksi, Dewas Perumda Air Minum Tirta Pawan dan BP3FE-KPCT-AP Ketapang

399
×

Bupati Martin Lantik Direksi, Dewas Perumda Air Minum Tirta Pawan dan BP3FE-KPCT-AP Ketapang

Sebarkan artikel ini
Martin Rantan,SH.,M.Sos melantik Direksi, Dewas Perumda Air Minum Tirta Pawan dan BP3FE-KPCT-AP Ketapang

MetroKalbar.com, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos secara resmi melantik direksi dan dewan pengawas PERUMDA Air Minum Tirta Pawan dan Anggota Badan Pengelola, Pengendali dan Pembangunan Rencana Food Estate Kawasan Potensial Cepat Tumbuh dan Aset-Aset Pemerintah Kabupaten Ketapang yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Ketapang Tahun 2021, pada Kamis (19/8/2021) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Dalam sambutannya, Martin Rantan mengatakan bahwa kemajuan dan keberhasilan perusahaan air minum salah satunya adalah ditentukan dari kinerja direksi dan dewan pengawas perumda tirta pawan.

“Saya mengharapkan kepada saudara untuk meningkatkan kinerja dan pengawasan agar perusahaan ini lebih profesional dalam mengelola sehingga target dan tujuan dapat tercapai,” pinta Martin.

Selanjutnya, Martin juga menyampaikan bahwa pemerintah Kebupaten Ketapang telah membentuk badan pengelola, pengendali dan pembangunan rencana food estate kawasan potensial cepat tumbuh dan aset-aset pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Terbentuknya badan ini guna mendukung program nasional dan program prioritas daerah tentang ketahanan pangan dalam menjaga kesediaan pangan daerah melalui pertanian terpadu yang dikelola oleh BUMD,” ujar Martin.

Martin melanjutkan, bahwa dibentuknya BP3FE-KPCT-AP ini merupakan sumber daya ekonomi milik daerah yang mempunyai peran dan fungsi strategis, serta dapat meningkatkan pendapatan asli daerah serta menjadi agen pembangunan bagi pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Saya berharap badan ini nantinya dapat memfasilitasi pertumbuhan usaha dan meningkatkan perekonomian yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta membuka peluang kerja baru bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Martin pun berpesan kepada tim BP3 FE-KPCT-AP dalam menjalankan tugas dan kewajiban harus dengan penuh tanggung jawab guna melanjutkan Ketapang Maju menuju masyarakat sejahtera.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas, bekerjalah dengan cerdas dan tuntas dengan memperhatikan integritas. Sehingga tugas yang dipercayakan pemerintah dan masyarakat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Martin.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png