Sekilas Info

Ketapang

Ketua DPRD Ketapang Letakan Batu Pertama Pengembangan Masjid Baiturrahim Desa Sukabangun

Febriadi meletakan batu pertama pengembangan pembangunan Masjid Baiturrahim di Desa Sukabangun

MetroKalbar.com, Ketapang - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi, S.Sos., M.Si., meresmikan peletakan batu pertama Pengembangan Masjid Baiturrahim Jl. Medan Pertanian RT 023 Dusun III, Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Peletakan batu pertama tersebut dilakukan usai pelaksanaan shalat Jum'at, (18/03/22).

Dalam sambutannya, Penasehat Masjid Baiturrahim Ustad H. Arifinsyah, S.Sos., mengucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dah khususnya kepada Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan ini.

“Dan ada beberapa hal yang saya sampaikan tentang pembangunan masjid ini dibangun karena para jamaah sudah semakin banyak dan masjid ini, melalui pemerintah daerah akan mendapatkan bantuan. Bahkan dari masyarakat pun juga mempunyai semangat untuk memberikan sumbangsih untuk kemajuan masjid ini dan target kami dalam waktu 2 tahun masjid ini sudah jadi dan selesai pembangunan dan semoga tujuan kami ini diberikan kelancaran dan dalam keadaan sehat,” ungkap Arifinsyah.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD M Febriadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang menyempatkan waktu untuk hadir dan seluruh panitia pembangunan Masjid Baiturahhim.

"Saya merasa sangat berterima kasih kepada panitia karena di sini saya sebagai tamu utama dalam kegiatan peletakan batu pertama ini dan ke depannya semoga saya dapat mengusulkan kepada pemerintah daerah untuk dapat memberikan bantuan yang diharapkan panitia untuk pembangunan masjid ini," ujar Febriadi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Ketapang juga mengharapkan kepada panitia dalam Pengembangan Pembangunan Masjid dapat diselesaikan selama waktu 2 tahun sesuai waktu yang ditentukan.

“Dengan demikian fasilitas dapat cepat digunakan para jamaah yang melaksanakan ibadah dan tetap terus memakmurkan masjid kita tercinta ini,” tutup Febriadi.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres Ketapang diwakili Kasat Binmas AKP Sulardi, Kapolsek Delta Pawan Iptu Chandra WTD, Danposal Delta Pawan Letda Laut (P) Teguh Santoso, Babinpotmar Lanal Ketapang, Babinkamtibmas Polsek Delta Pawan, Pembina Masjid Baiturrahim H. Ismail Zainullah, Kades Sukabangun Luar Muhammad Zaini, seluruh pengurus Masjid Baiturrahim dan tokoh masyarakat.**

Penulis:

Baca Juga