Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Pimpin Apel Pagi, Sekda Berharap Satpol PP Ketapang Menjadi Kebanggaan Pemda Ketapang

779
×

Pimpin Apel Pagi, Sekda Berharap Satpol PP Ketapang Menjadi Kebanggaan Pemda Ketapang

Sebarkan artikel ini
Sekda Alexander Wilyo saat memimpin langsung apel pagi di Markas Komando Pol PP Ketapang. Poto : ist

MetroKalbar.com, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si memimpin langsung apel pagi dihalaman Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)Ketapang dijalan Jend. Sudirman, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Senin (25/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut sekda Ketapang memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Satpol PP untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak Perda (Peraturan Daerah) dan sebagai penyelenggara ketertiban umum serta pembela masyarakat.

“Kegiatan ini nanti secara rutin akan saya laksanakan, tidak hanya Pol PP tapi juga perangkat daerah lain khususnya yang terkait pelayanan.” ucap sekda.

“Selain apel pagi disini Saya juga ingin mengecek kondisi kantor, sarana dan prasarana agar mereka bisa bekerja dengan baik.” ucapnya lagi.

Selain itu mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ketapang itu juga ingin meningkatkan kinerja Pol PP agar menjadi kebanggaan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang sehingga terwujudnya pemerintahan yang berwibawa.

“Jadi Pol PP Ketapang ini harus berwibawa salah satunya melalui kinerja Kasat Pol PP dan jajaran.” harapnya.

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Ketapang Muslimin, S.IP mengucapkan terima kasih kepada Sekda Ketapang yang telah hadir memberikan motivasi dalam Apel Pagi Satpol PP Ketapang.

“Dukungan ini sebenarnya yang kami perlukan agar anggota kami termotivasi serta menambah energi mereka untuk bekerja lebih baik lagi.”pungkasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png