Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Sekda Ketapang Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babul Jannah

812
×

Sekda Ketapang Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babul Jannah

Sebarkan artikel ini
Sekda Alexander Wilyo saat meletakan batu pertama pembangunan Masjid Babul Jannah di Kelurahan Mulia Baru. Poto: ist

MetroKalbar.com, Ketapang – Pembangunan Masjid Babul Jannah di Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat agar dilaksanakan sebaik mungkin. Pesan ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si kepada panitia pembangunan.

“Laksanakan pembangunan masjid ini sebaik mungkin,” kata Sekda saat meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Babil Jannah tersebut,Selasa (04/01/22).

Sekda juga berpesan agar pengurus dan panitia pembangunan menjaga kebersamaan dan kekompakan. Kemudian memberikan laporan kepada masyarakat secara berkala. Sehingga pembangunan masjid ini selesai sesuai target yang direncanakan.

Ia mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia pembangunan yang bekerja secara baik dan penuh semangat. Serta kepada para donatur atau membantu pembangunan berupa uang, barang atau pemikiran. “Sehingga pembangunan masjid bisa dimulai dengan peletakan dan penancapan tiang pertama ini,” tuturnya.

Dijelaskannya peletakan batu pertama ini sebagai tanda dimulainya kerja besar. Sebab itu kerja keras, iklhas dan cerdas semua pihak sangat diharapkan. Hal ini ditegaskannya karena bantuan dan hibah dari Pemerintah Kabupaten Ketapang hanya sebagai stimulus.

“Sehingga panitia dan pengurus harus mencari atau menggalang dana untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini,” ujarnya.

Sekda menambahkan dana hibah dari Pemkab Ketapang untuk rumah ibadah di Ketapang sebagai bukti Program Ketapang Peduli. Khususnya bukti bahwa Kepemerintahan Bupati dan Wakil Bupati, Martin Rantan dan H Farhan peduli untuk membangun peradaban umat beragama di Ketapang

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png