Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Wabup : Saat ini Kita Harus Menunjukkan Jiwa Kepahlawanan Untuk Mempertahankan Bangsa Ini

22
×

Wabup : Saat ini Kita Harus Menunjukkan Jiwa Kepahlawanan Untuk Mempertahankan Bangsa Ini

Sebarkan artikel ini

METROKALBAR. KETAPANG, Usai mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E.,M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang Melaksanakan Upacara Ziarah Kubur bertempat di areal Taman Makam Pahlawan Tanjungpura Ketapang, Senin (20/05/2024) Pagi.

“Jiwa kepahlawanan bisa menginspirasi kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang,” ucap Wabup dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut Wabup menyebut, memang saat ini kita tidak sedang berperang mempertaruhkan nyawa, namun tetap saja dengan kemajuan peradaban saat ini kita harus menunjukkan jiwa kepahlawanan dan nasionalisme, untuk mempertahankan dan mempersatukan untuk bangsa ini.

Menurutnya, mengenang pahlawan yang telah berjuang untuk tanah air dan membuat bangsa ini merdeka adalah sangat penting pada momentum Hari Kebangkitan Nasional.

“Nilai-nilai kedisiplinan yang harus kita tanamkan dan jiwa nasionalisme kita harus tunjukkan, kita dari pemerintah daerah bersama-sama menerapkan kedisiplinan,” terangnya.

Hal tersebut lanjutnya, agar Kabupaten Ketapang terus berkembang serta memicu semangat masyarakat untuk terus berinovasi melahirkan Kabupaten Ketapang yang maju dan masyarakat sejahtera.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png